Connect with us

Brigif Raider 9

Prajurit Dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad Hadiri Upacara HUT Satpol PP, Linmas Dan Pemadam Kebakaran

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Peringatan hari ulang tahun (HUT) merupakan suatu hal sering dilakukan dengan meriah baik ulang tahun kelahiran, perkawinan dan lain sebagainya. Begitu juga dengan peringatan hari ulang tahun Satpol PP, Linmas dan Pemadam kebakaran, yang dilaksanakan di halaman Pemda Kab. Bondowoso. Senin (18/3).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin, dalam sambutannya Bupati Bondowoso mengucapkan selamat memperingati hari jadi kepada seluruh anggota Satpol PP, satuan Linmas dan pemadam kebakaran.

“Saya menyampaikan apresiasi yang setingi-tingginya serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukan selama ini dan tingkatkan terus kualitas diri kepada masyarakat sehingga dapat lebih profesional dan berintegritas sesuai tugas pokok dan fungsi operasional di lapangan”, tuturnya.

Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto turut menyampaikan, “Semoga dengan bertambahnya usia Satpol PP yang ke-69, Damkar ke-100 dan Linmas ke-57 semakin matang dan semakin profesional dalam memberikan pelayanan dan selalu tanggap serta semakin meningkatkan etos kerja”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut juga hadir Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar, Ketua DPRD, Dandim 0822/Bondowoso, Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad beserta Persit KCK Yonif Raider  514 Kostrad, Danki Brimob Bondowoso, seluruh jajaran forum pimpinan daerah (Forpimda), Ketua PC NU, Ketua MUI, Tokoh Masyarakat dari berbagai lintas agama dan seluruh pejabat Pemkab Bondowoso.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending