Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional dan Hari Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Bertempat di lapangan Pemda Kabupaten Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 111 tahun 2019 dengan tema “Bangkit Untuk Bersatu” dan hari Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVI tahun 2019 dengan Tema “Membangun Semangat Gotong Royong Menuju Bondowoso Melesat”. Senin (20/5).

Sebanyak 1 peleton pasukan dari Yonif Raider 514 Kostrad beserta ibu-ibu Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad hadir dalam kegiatan tersebut. Turut hadir Lettu Inf Jumarto yang kali ini mewakili Komandan Yonif Raider 514 Kostrad sebagai yang tertua.

Bupati Bondowoso sebagai Inspektur upacara menekankan tujuan peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 111 Tahun 2019 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa Nasionalisme Kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia dan sekaligus membangun kembali semangat Gotong Royong menuju Bondowoso yang lebih maju.

“Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke 111 dan Hari Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2019 marilah kita terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa Nasionalisme Kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan dan mari kita bangkitkan kembali semangat gotong royong yang merupakan jati diri bangsa ini”, ungkap Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto. Kegiatan upacara berlangsung aman dan lancar diakhiri dengan pembacaan doa oleh petugas upacara dan Foto bersama.

Turut hadir dari berbagai instansi diantaranya, Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji dan 1 peleton pasukan beserta Persit KCK Kodim 0822 Bondowoso, Kapolres Bondowoso dan 1 peleton pasukan beserta ibu Bhayangkari dan unsur Muspida juga ibu-ibu Dharma Wanita, perwakilan siswa-siswi SMP dan SMK se-Kota Bondowoso, Satpol PP Bondowoso dan Pemda Bondowoso serta Polhut Bondowoso.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending