Connect with us

Kikavtai 8

Prajurit dan Persit Kikav 8/KSC/2 Kostrad Terima Penyuluhan Bintal Dari Bintal Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka meningkatkan mental prajurit, prajurit dan Persit Satuan Kikav 8/KSC/2 Kostrad menerima penyuluhan Pembinaan Mental (Bintal) yang disampaikan oleh tim Pembinaan Mental Divif 2 Kostrad bertempat di Mako Kikav 8/KSC/2 Kostrad, Jabung, Malang. Senin (18/10).

Kedatangan Pabintal Divif 2 Kostrad Mayor Inf Supadiyana disambut langsung oleh Dankikav 8/KSC/2 Kostrad Kapten Kav Yulius Tri Pratisto S.S.T Han.

Dankikav 8/KSC/2 Kostrad dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim dari Bintal Divif 2 Kostrad dan juga mengucapkan terimakasih atas kesediaanya meluangkan waktu dalam rangka memberikan pembekalan terhadap prajurit dan Persit Kikav 8/KSC/2 Kostrad.

“Kepada seluruh anggota dan Persit yang hadir agar sungguh-sungguh mendengarkan apa yang akan disampaikan. Tentunya kegiatan penyuluhan sangat penting guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan berpikir dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujarnya.

Sementara itu, Pabintal Divif 2 Kostrad dalam pengarahannya menjelaskan kepada seluruh prajurit dan Persit yang hadir, banyaknya pelanggaran disiplin, perceraian, dan lain sebagainya, itu disebabkan karena mental yang tidak siap dan mudah terpengaruh oleh kehidupan-kehidupan yang diluar norma-norma.

“Pembinaan mental adalah sangat penting dan mempunyai nilai strategis dalam rangka untuk membangun mental prajurit baik dari aspek kerohanian, mental ideologi maupun mental psikologi,” ujar Mayor Inf Supadiyana.

YOUTUBE

Facebook

Trending