Connect with us

Brigif Raider 9

Prajurit dan Persit KCK Ranting 4 Batalyon Infanteri Raider 515/Divif 2 Kostrad Berikan Bantuan sembako

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di daerah binaan Desa Patemon Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember. Rabu (6/5).

Kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian Yonif Raider 515 Kostrad kepada masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19. Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor  Inf Toni Oki Priyono beserta Ketua Persit Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad mengharapkan dengan bantuan sembako yang disalurkan itu dapat meringankan beban masyarakat di daerah binaan dalam kondisi pandemi saat ini.

“Alhamdulillah, kami bisa berbagi. Semoga bantuan sembako itu dapat membantu dan meringankan beban saudara kita yang sangat membutuhkan perhatian kita bersama saat ini,” ujar Ny. Toni Oki Priyono Ketua Persit Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad.

Mayor Inf Toni Oki Priyono menerangkan sebelumnya menyalurkan bantuan sembako tersebut, sejumlah personelnya dan babinsa setempat  melakukan survei terlebih dahulu untuk melihat mana-mana masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, di samping mereka yang paling layak menerima bantuan sembako tersebut.

Tujuannya, agar bantuan sembako yang disalurkan tersebut tepat sasaran.“Kami laksanakan survei terlebih dahulu di seputaran desa binaan untuk memantau sekaligus mencari tahu mana saja warga yang belum mendapatkan bantuan, khususnya warga kurang mampu,” ungkapnya.

Ia pun mengungkapkan bakti sosial ini selain sebagai wujud kepedulian kita, diharapkan dengan kegiatan itu akan mempererat silahturahmi antara TNI dan masyarakat dan kedekatan kita kepada warga seputaran Yonif Raider 515 Kostrad. tegas Danyonif.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending