Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Prajurit Dan Persit Denma Brigif Raider 9 Kostrad Terima Penyuluhan Hukum

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memberikan pengetahuan tentang Hukum dari Tim Hukum Kostrad, sebanyak 150 prajurit dan ibu persit Denma Brigif Raider 9 Kostrad menerima penyuluhan Hukum di Aula Soedirman Brigif Raider 9 Kostrad, Patrang, Jember. Selasa (26/3).

Dalam acara ini diawali dengan Sambutan Komandan Brigade Raider 9 Kostrad yang di wakili oleh Kasiter Brigif Raider 9 Kostrad Mayor Inf Hariadi Ramdani, “Kepada seluruh prajurit beserta ibu persit yang hadir agar memeperhatikan apa yang akan disampaikan oleh tim Hukum Kostrad, agar nantinya dapat dijadikan sebagai bekal dalam kehidupan sehari-hari baik tugas maupun dalam rumah tangga dan menghindari pelanggaran yang dapat merugikan satuan, diri sendiri dan keluarga”, tuturnya.

Tim Hukum Kostrad di Pimpin Mayor Inf Asep Rusdian menyampaikan permasalahan yang ada di satuan Kostrad perlu dilaksanakan adanya percepatan sidang karena Kostrad merupakan satuan tempur yang siap gerak.

Ia menambahkan permasalahan yang ada disatuan antara lain Kekerasan dalam rumah Tangga (KDRT), Asusila, Narkoba, Penganiayaan dan lain sebagainya.

“Dengan penyuluhan hukum ini prajurit diharapkan dapat merealisasikan aturan hukum dalam kehidupan serta pelaksanaan tugas sehari-hari dengan lebih baik, sehingga dalam setiap pelaksanaan tugasnya prajurit berupaya meningkatkan pemahaman terhadap aturan serta larangan-larangan sesuai dengan hukum yang berlaku pada setiap keadaan yang sedang atau yang akan dihadapi”, ungkapnya.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan tersebut dapat memberikan wawasan dan manfaat kepada seluruh prajurit serta ibu Persit di Denma Brigif Raider 9 Kostrad agar dapat diterapkan dalam tugas dan kehidupan sehari-hari”, imbuhnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending