Connect with us

Brigif Raider 9

Prajurit dan Persit Brigif Raider 9 Kostrad Menerima Sosialisasi Perumahan (TWP)

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Memberikan sosialisasi tentang pengelolaan Tabungan Wajib Perumahan (TWP) dan Kredit Perumahan non Dinas di Aula Soedirman Brigif Raider 9 Kostrad diikuti sebanyak 350 orang prajurit dan persit Brigif Raider 9 Kostrad , Patrang Jember. Rabu (22/1).

Tim sosialisasi yang dipimpin Waaspers Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Arif, diterima Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang S.I.P dalam sambutan mengucapkan terima kasih Kepada Tim Sosialisasi, Developer Perumahan serta prajurit dan Persit atas kehadirannya yang senantiasa di berikan rahmat dan kesehatan, kegiatan pagi ini dalam rangka sosialisasi Perumahan TWP kepada prajurit, salah satunya kesejahteraan mempunyai rumah sendiri dengan harapan prajurit jeli melihat spek perumahan TWP mengakomodir dengan profesional kepada dansat dengan kepedulian dansat mengecek kerumah prajurit yang akan di tempati nanti nya.

Beliau menambahkan kepada prajurit apabila mencari lahan tidak jauh dari Fasilitas sekolah, spek kontur tanah harus menambah pondasi tanpa membebankan Nasabah khususnya Developer ada di kabupaten Jember, dengan melihat pengalaman yang sudah terjadi.

Kemudian Kegiatan di lanjutkan sambutan Waaspers Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Arif,  mengajak kepada para anggota untuk menyimak dan mencermati pencerahan, pemahaman dan pembekalan yang akan disampaikan oleh tim badan pelaksana TWP agar para anggota nantinya tidak salah didalam memilih dan memiliki rumah idaman dan layak, kegiatan berjalan aman dan lancar.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending