Connect with us

Brigif Raider 9

Prajurit Brigif Raider 9/Divif 2 Kostrad Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Peduli kesehatan warga di masa pandemi Covid-19, Kesehatan Brigif Raider 9 Kostrad Serda Kadek Sudarsana dan perwakilan Staf Teritorial Serda Dani Ramadani, melaksanakan bagi-bagi masker dan menghimbau kepada pedagang dan pengunjung Pasar Gebang untuk mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19. Jember. Selasa (05/01).

Dengan bagi-bagi masker dan himbauan yang kita lakukan secara terus menerus, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran bagi warga yang belum mematuhi pemakaian masker saat berada di luar rumah/tempat keramaian dan semoga dapat memberi rasa nyaman dan aman bagi mereka yang telah mematuhi protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19.

Pematauan, himbauan dan edukasi akan terus kita lakukan baik sendiri atau bersinergi dan juga agar segera Covid-19 segera lenyap sehingga masyarakat kembali braktifitas, tidak hanya di Pasar Gebang, akan tetapi juga ditempat-tempat lain yang sering digunakan warga berkumpul dan berpotensi menimbulkan kerumunan, pembagian masker sebagai bentuk kepedulian Brigif Raider 9 Kostrad terhadap pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di daerah Jember.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending