Connect with us

Yon/KI BS

Prajurit Batalyon Arhanud 2/Divif 2 Kostrad Bersinergi Dengan Aparatur Pemerintah Dalam Rangka Penanggulangan Covid-19

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad bersama anggota Polsek Blimbing, Bapak Camat Blimbing Drs. Muaribi, M.si., Kepala Desa Kesatrian Bapak Faried Su’aidi, St. dan anggota BPBD Kota Malang gotong royong memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah warga kampung 3D dan pembagian masker secara geratis di sekitar kampung 3D. Malang, Rabu (23/4).

Penyemprotan Disinfektan di laksanakan di tiap-tiap rumah warga kampung 3D oleh prajurit Yonarhanud 2 Kostrad dibantu dengan anggota BPBD Kota Malang. Selain penyemprotan, juga dilaksanakan pembagian masker gratis kepada setiap warga yang kedapatan tidak mengenakan masker saat melaksanakan aktifitas di luar rumah.

Kegiatan tersebut terlaksana dengan aman dan lancar atas kerjasama yang baik antara prajurit Yonarhanud 2 Kostrad dengan aparatur pemerintah yang turut hadir.

Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad, Letnan Kolonel Arh Agus Guwandi, S.A.P., M.Tr.(han)., mengatakan, “Penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis dilaksanakan dengan tujuan menjadi sarana untuk sosialisasi dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19)”.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap aparatur pemerintah yang turut hadir dan membantu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, sehingga berjalan dengan lancar dan aman,” pungkas Danyon Arhanud 2 Kostrad.

 

 

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending