Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Prada Yondri Nur Faizi Kembali Mengharumkan Satuan Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad kembali mengukir prestasi diajang Kejurnas Tarung Bebas Indonesia Tahun 2019 yang digelar di Gor Vira Yudha Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Minggu (01/9).

Kejurnas Tarung Bebas Indonesia tahun 2019 diselenggarakan selama dua hari yaitu tanggal 31 Agustus – 01 September 2019 yang diikuti oleh atlit dari berbagai daerah salah satunya atlit dari Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Berkat persiapan yang matang serta do’a dan dukungan semangat dari anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad akhirnya  Prada Yondri Nur Faiza berhasil mempersembahkan medali Perak dan mengharumkan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Boleh diketahui bahwa Prada Yondri Nur Faiza sebelumnya telah meraih medali emas dikejurnas Han Academy Champioanship V 2019 yang digelar di Solo.

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, memberikan apresiasi dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih Prada Yondri Nur Faiza. Selanjutnya Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad mengharapkan agar prestasi ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk event-event yang lebih besar.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending