Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Posyandu Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad menyelenggarakan kegiatan rutin Posyandu setiap satu bulan sekali bagi keluarga prajurit di lingkungan asrama Yonif Raider 515 Kostrad, Jember. Kamis (9/5).

Kegiatan Posyandu dikelola oleh kader Posyandu dari Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad dan dibantu oleh bidan dari Puskesmas Tanggul.

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain penimbangan berat badan, pemeriksaan tekanan darah dan pemberian vitamin pada ibu hamil, pemberian imunisasi untuk balita, pemberian vitamin A pada balita dan Pemberian Makanan Tambahan (PMT).

Dalam kesempatan ini, Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad, Ibu Toni Oki Priyono berkesempatan memberikan imunisasi polio pada batita dan balita yang datang ke Posyandu Kemuning.

Tujuan dari imunisasi ini adalah  untuk mencegah penyakit polio atau lumpuh layu, apabila anak sudah terimunisasi maka akan terlindungi dari penularan virus polio.

Ibu Toni Oki Priyono mengatakan, “Pentingnya kegiatan Posyandu ini dilaksanakan di lingkungan asrama Yonif Raider 515 Kostrad, dengan harapan dapat meningkatkan kesehatan para ibu hamil, batita dan balita sehingga, balita dan batita bisa tumbuh dengan sehat dan bebas dari berbagai penyakit serta dapat memantau gizi pada balita dan batita”, pungkasnya.

 

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending