Connect with us

Yon/KI BS

Pompa Moril Relawan, Musisi Asal Malang Ini Bantu Yonbekang 2/Divif 2 Kostrad Dengan Tembang Tradisional

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Antusiasme dan kepedulian masyarakat kota malang patut di acungi jempol hal itu terbukti dari banyaknya relawan yang ingin bergabung dan masuk ke posko dapur lapangan peduli sesama Yon Bekang 2 Divif 2 Kostrad. Malang, Rabu, (20/5).

Sejak kemaren posko kota malang ini ketambahan relawan, kali ini adalah musisi musik asli malang yang datang dengan tujuan mulia yaitu untuk menghibur para tim relawan yg sedang bertugas melayani makan buka dan sahur bagi masyarakat kota malang yang kurang mampu akibat dampak penerapan PSBB di kota malang.

“Para relawan ini perlu dihibur agar tetap bersemangat dalam menjalankan misi sosialnya,” ungkap pak Azis atau biasa di panggil Azis Frangklin ini.

Terbukti kehadiran musisi asli kota malang ini sangat menghibur para relawan yang sedang bekerja serta memacu semangat mereka, ini terlihat dari raut wajah para relawan yg sesekali ikut melantunkan syair lagu-lagu yang dibawakan pak azis.

Pak azis alias Azis Frangklin melantunkan tembang lawas dan tradisional ini diiringi oleh alat musik sape atau sepe yaitu alat musik khas kalimantan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat indonesia, dengan pernak pernik khas kalimantan tersebut pak azis frangklin ini cukup antusias dan bersemangat dalam bernyanyi, sambil sesekali memberikan ucapan semangat bagi para relawan.

“Harapan saya semoga bencana ini segera berlalu, kemudian masyarakat malang raya terbantu serta para pejuang kemanusiaan ini tetap bersemangat, saya hanya bisa menyumbangkan keahlian saya dibidang musik, dengan harapan karya saya ini bisa memompa semangat rekan-rekan relawan,” ungkap bapak yang berdomisili di jalan ambon malang ini mengakhiri.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending