Connect with us

Yonarhanud 2

Playgroup Dan Kindergarten Joyful Kids Bunulrejo Laksanakan Kunjungan Di Batalyon Arhanud 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sekitar 13 siswa Playgroup dan Kindergarten Joyful Kids Bunulrejo yang didampingi guru serta wali murid melaksanakan pengenalan tentang peran Tentara Nasional Indonesia khususnya  Angkatan Darat sebagai kegiatan pembelajaran nyata pada puncak tema hari kemerdekaan Indonesia di Yonarhanud 2 Kostrad. Malang. Jum’at (9/8).

Dalam kegiatan ini para siswa, guru dan wali murid diberikan  pengertian tentang tugas dan peran TNI khususnya TNI AD secara garis besar sebagai pengenalan dini kepada siswa oleh Pasi Pers Yonarhanud 2 Lettu Arh Talha.

Para siswa juga dikenalkan dengan lingkungan asrama dan Alutsista yang dimiliki oleh Yonarhanud 2 Kostrad dengan foto bersama dengan beberapa Alutsista.

Kegiatan pengenalan ini bertujuan untuk menanamkan rasa nasionalisme secara dini kepada para siswa, hal ini adalah cara yang paling tepat diajarkan kepada anak-anak yang masih kecil dibandingkan hanya sekedar menyampaikan secara teori.

Ibu Anik Supatmi, S.E  selaku Kepala KB, TK Joyful Kids mengucapkan terima kasih kepada Komandan Batalyon Arhanud 2 Mayor Arh Agus Guwandi, S.A.P., M.Tr.(Han). Atas ijin dan berkenan memberikan pengenalan tentang peran TNI AD kepada para siswa.

“Dengan diadakannya kegiatan pengenalan peran TNI, diharapkan bisa menumbuhkan rasa nasionalisme secara dini kepada para siswa, sehingga dapat pribadi yang baik pada saat dewasa nanti,” ujar Ibu Anik.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending