Connect with us

Menarmed 1

Perwira Baru Divisi Infanteri 2 Kostrad Terima Wejangan Danyonarmed 1 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – 33 Perwira baru Divisi Infanteri 2 Kostrad yang terdiri dari Sembilan Perwira Abituren Diklapa 2 dan dua puluh empat Perwira Abituren Diksarcab mengunjungi Markas Yonarmed 1 Kostrad dalam rangka agenda kegiatan Orientasi Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

“Waktunya sangat singkat, namun kami sangat antusias untuk mengenal satuan Yonarmed 1 Kostrad, apalagi satuan ini memiliki senjata Roket tercanggih yang mampu meluluh lantahkan puluhan Hektar dalam waktu hitungan menit,” ujar Letda Arm Arsy, salah satu peserta Orientasi tersebut.

Disela waktu yang singkat pula, Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin S.I.P., M.I.Pol menyempatkan untuk memberikan Wejangan kepada para Perwira Baru tersebut berupa paparan Kondisi satuan, Profil satuan serta permasalahan yang terjadi dan upaya dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Komandan Resimen Armed 1/Putra Yudha Kolonel Arm Didik Harmono yang dilaporkan terpisah atas kegiatan Orientasi tersebut juga menambahkan pesan kepada Perwira Baru agar segera beradaptasi dengan satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad, serta selalu menjaga Idealisme dalam setiap kedinasan dimanapun. Menegakkan setiap aturan dan menerapkan reward dan punishment kepada setiap prajurit.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending