Connect with us

Divif 2 Kostrad

Persit

Pertemuan Persit KCK Cabang XXVI Yonarhanud 2/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Untuk mempererat hubungan kekeluargaan sesama anggota Persit KCK Cabang XXVI  Yonarhanud 2 Kostrad dilaksanakan pertemuan gabungan yang dilanjutkan pengarahan Protama (Program Tali Asih Bersama) oleh Pasi Pers Yonarhanud 2 Letnan Satu Talha dan dilanjut pengarahan oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVI  Yonarhanud 2 Kostrad yang bertempat di Aula Alap-alap Yonarhanud 2, Malang. Jumat (26/7).

Ny. Agus Guwandi, selaku Ketua Persit KCK Cabang XXVI Yonarhanud 2 Kostrad beserta seluruh pengurus serta Pasi Pers Yonarhanud 2 Kostrad Letnan Satu Arh Talha, hadir dalam acara tersebut.

Dalam arahannya Pasi Pers Yonarhanud 2 Kostrad memberikan penjelasan tentang Protama (Program Tali Asih Bersama) kriteria yang berhak mendapatkan program tersebut serta berapa yang diperoleh jika mendapatkan protama.

Ketua KCK Cabang XXVI Yonarhanud 2 Kostrad Ny. Agus Guwandi dalam pengarahannya menyampaikan kepada seluruh anggota Persit dengan adanya pertemuan cabang seperti ini salah satu tujuannya adalah senantiasa menjalin silaturahmi yang baik dengan para ibu-ibu persit KCK Cabang XXVI  Yonarhanud 2 Kostrad.

Selain itu Ibu Ketua berpesan agar anggota Persit jajarannya dapat menjadi penyemangat atau motivator kepada para suaminya disaat kegiatan padat, agar suaminya dapat mengikuti kegiatan dinas dengan baik tanpa dihalangi suatu hal apapun.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending