Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pertemuan Gabungan Anggota Persit KCK Cabang dan Ranting di Jajaran Koorcab Divif 2 PG Kostrad

Diterbitkan

pada

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad menyelenggarakan kegiatan Pertemuan Gabungan Anggota Persit KCK Cabang dan Ranting di Jajaran Koorcab Divif 2 PG Kostrad. Singosari, Malang, Rabu, 27 November 2019 . Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Sandoyo, Markas Divif 2 Kostrad ini dihadiri langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto.

Dalam sambutannya Ibu Ria Tri Yuniarto menyampaikan pesan-pesan dari Ketua Umum Persit KCK dan Ketua Persit KCK PG Kostrad untuk mengutamakan keluarga, memelihara keharmonisan rumah tangga, menjaga kesehatan keluarga, bijak dalam ber medsos serta mempedomani AD ART Persit Kartika Chandra Kirana . Pada kegiatan yang mengangkat tema GO GREEN ini juga turut diisi dengan materi Ceramah Mewaspadai Berkembangnya Bahaya LGBT, Etika penggunaan Media Sosial, Sosialisasi UU ITE dan Bahaya Paham Radikalisme oleh Asintel Kasdivif 2 Kostrad serta pengarahan Program Tali Asih Bersama (PROTAMA) oleh Aspers Kasdivif 2 Kostrad.

Tema GO GREEN ini sangat tepat, karena disamping meningkatkan kepedulian untuk menghijaukan bumi, juga mendukung gerakan peduli lingkungan dengan mengurangi penggunaan sampah plastik sekali pakai. . Lebih uniknya lagi, selain tidak ada penggunaan botol plastik sekali pakai yang diganti dengan tumbler, pada kegiatan Pertemuan Gabungan ini juga turut diberikan souvenir berisikan bibit tanaman kepada para peserta, yang nantinya dapat ditanam di lingkungan asrama masing-masing.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending