Connect with us

Brigif Raider 9

Personil Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Ikut Serta Dalam Penertiban dan Penegakan Disiplin Guna Pencegahan Penyebaran Covid-19

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka turut serta dalam mencegah penyebaran Covid-19.  Personil Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan penertiban dan penegakan disiplin guna pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Bondowoso.

Serda Heru Purwanto Danru 3/1/KI-A Yonif Raider 514 Kostrad memimpin pelaksanaan penertiban penggunaan masker bagi pengguna jalan dan masyarakat yang berkeliaran serta memberi himbauan dan ajakan untuk cegah Covid 19 dalam menangkal penyebaran virus corona di sejumlah fasilitas umum di Wilayah Kab. Bondowoso. Minggu (5/7).“Penertiban penggunaan masker dan sosialisasi cegah penyebaran virus Corona di area fasilitas umum adalah salah satu upaya menangkal penyebaran virus corona kepada masyarakat apalagi status perkembangan Covid–19 saat ini di Jawa Timur semakin hari semakin meningkat,” ujar Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si.Selain itu Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si., menyampaikan juga bahwa Covid–19 tidak boleh diangggap remeh, kita harus kerja keras, harus kerja ekstra demi mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin bertambah. jelasnya.Personil Yonif Raider 514 Kostrad Bersama-sama Anggota Kodim 0822 Bondowoso, Polres Bondowoso, dan Satpol PP menelusuri tempat-tempat umum dan sekaligus memberikan Arahan kepada warga yaitu dengan menyampaikan untuk selalu hidup sehat dengan cara selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menggunakan masker, berperilaku baik saat terbatuk serta tidak panik jika mengalami sakit. Lebih lanjut juga menyampaikan agar pengelola fasilitas umum menyediakan tempat cuci tangan dan sabunnya untuk masyarakat sehingga dengan sadar langsung mencuci tangannya dengan memakai sabun.

“Kami minta tolong agar apa yang sudah sampaikan ini diteruskan kepada seluruh warga binaanya, semoga kita terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh virus corona maupun penyakit lainnya,” jelas Serda Heru Purwanto.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending