Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Personel Yonif Raider 509 Kostrad Ikuti Sosialisasi Keamanan Tabung Gas Elpiji

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kebakaran akibat penggunaan yang salah pada tabung gas LPG dan Kompor gas sudah sering sekali terjadi. Hal tersebut terjadi karena kurangnya pengetahuan dan pemahaman tata cara  penggunaannya.

Salah satu upaya dari PT. Multi Timur Jaya Abadi Elpiji yaitu melaksanakan sosialisasi tentang penggunaan gas LPG (Liquefied Petroleum Gas) yang aman dari bahaya kebakaran.

Kegiatan yang disaksikan oleh seluruh prajurit Yonif Raider 509 Kostrad ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Mayonif Raider 509 Kostrad, Jember. Selasa (19/02).

Perwakilan dari PT. Multi Timur Jaya Abadi Elpiji, Eko Juniawan menjelaskan bagaimana cara menggunakan tabung gas beserta alat pendukung regulator sehingga aman digunakan.

Wadanyonif Raider 509 Kostrad Mayor Inf Sujarwo, S.H. mewakili Danyonif Raider 509 Kostrad menyatakan apresiasi pada pihak PT. Timur Jaya Abadi Elpiji yang telah berinisiatif dalam upaya pencegahan kebakaran akibat penggunaan tabung gas.

“Kami mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini. Informasi yang disampaikan sangat penting dan wajib untuk diketahui oleh kita semua untuk kita praktekkan dalam kehidupan sehari-hari demi keamanan bersama”, terangnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending