Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Persit Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Melaksanakan Pertandingan Persahabatan Voly Dengan Masyarakat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tim Volly Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan pertandingan persahabatan dengan tim Volly dari Desa Penambangan kec. Curahdami. Kab Bondowoso di Lapangan depan Masjid Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso. Kamis (10/10).

tampak suasana kekeluargaan dan kebersamaan menghiasi suasana di sore hari ini, seluruh kekuatan terbaik setiap tim ditampilkan sore hari ini, dari Yonif Raider 514 Kostrad menggunakan pemain terbaiknya yaitu Ny. Anam Achmad Musadilah yang merupakan pemain Volly terbaik Persit Yonif Raider 514 Kostrad.

Kegiatan pertandingan persahabatan kedua tim Volly ini sengaja dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan dan kekuatan masing-masing tim, sehingga suatu saat ketika ada turnamen kedua tim ini sudah siap tampil dan siap tanding.

Menurut Ny. Anam Achmad Musadilah kegiatan persahabatan antara kedua tim Volly ini sudah sering dilaksanakan dan bahkan kedua tim ini sudah seperti bersaudara.

“Kedua tim Volly ini sudah sangat akrab dan sering bertanding baik di turnamen ataupun hanya sebatas persahabatan, kami sebagai Persit disamping untuk mencari keringat untuk kesehatan kegiatan Volly ini kami gunakan untk mencari saudara serta mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Ny. Anam Achmad Musadilah.

“Terimakasih untuk tim Volly dari Desa Penambangan kec. Curahdami. Kab Bondowoso yang telah hadir di lapangan kami, semoga kegiatan ini akan tetap berjalan selamanya,” pungkas Ny. Anam Achmad Musadilah.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending