Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Persit Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Antusias Ikut Kegiatan Posyandu

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonif Raider 514 Kostrad adakan kegiatan Posyandu yang diikuti seluruh Persit Yonif Raider 514 Kostrad bertempat di KSA Yonif Raider 514 Kostrad. Kegiatan Posyandu ini diawali dengan pendaftaran, penimbangan, pengisian KMS dll, yang paling penting dari kegiatan ini adalah Imunisasi, Pemberian Vitamin  untuk anak-anak. Bondowoso, Selasa (05/11).

Menurut Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro kegiatan Posyandu ini sangat positif, misalnya kegiatan penimbangan bayi untuk memantau pertumbuhan anak, sehingga orang tua bisa tau seperti apa perkembangan anaknya, apabila ada kendala bisa langsung berkomunikasi dengan dokter yang ada, begitu juga untuk ibu-ibu yang sedang hamil, disini bisa memantau kesehatan ibu yang sedang hamil, sehingga pada saatnya melahirkan tidak ada kendala dan diharapkan ibu dan anaknya dalam keadaan sehat tanpa kekurangan apapun.

“Kegiatan Posyandu di KSA Yonif Raider 514 Kostrad ini sudah berjalan dari dulu dan sudah sesuai dengan jadwalnya, kita berharap kegiatan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh ibu-ibu Persit Yonif Raider 514 Kostrad untuk selalu memantau perkembangan, pertumbuhan anak-anak kita serta kehamilan Ibu-Ibu. “Mari kita jaga anak kita dengan pemberian Vitamin yang sesuai dengan anjuran dari Dokter,” ujar Ny. Danang Biantoro.

“Kita berharap Ibu-Ibu Persit Yonif Raider 514 Kostrad bisa memahami manfaat dari Posyandu, mari jaga anak-anak kita agar tidak terkena penyakit, kita jaga kesehatannya kita jaga pola makannya sehingga kelak anak-anak kita bisa menjadi anak yang pintar, sehat serta bisa menjadi kebanggan buat kita, bangsa dan negara,” pungkas Ny. Danang Biantoro.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending