Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Persit Yonif MR 411 Kostrad Anjangsana Ke Panti Asuhan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Ny. Utami Rizky Aditya beserta pengurus melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Darul Hadlanah NU Blotongam, Kota Salatiga. Kamis (26/3).

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-73 Persit, adapun bantuan yang diberikan adalah sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari serta dana santunan guna biaya pendidikan anak-anak di panti asuhan.

Ny. Utami Rizky Aditya mengatakan bahwa dalam rangka HUT Persit ke-73 kali ini, Persit ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak Panti Asuhan Darul Hadlanah NU dan menjalin talisilaturahmi.

“Kami memberikan motivasi kepada anak-anak agar tidak berkecil hati, tidak mudah menyerah dengan keadaan, tetap bersemangat dan belajar dengan giat, dan jangan lupa selalu berdoa, insyaallah jalan kesuksesan akan terbuka”, tutur Ny. Utami.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Siti Rohmah sebagai perwakilan dari Panti Asuhan, mengucapkan terima kasih kepada ibu ketua persit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad beserta rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke panti asuhan dan memberikan bantuan sembako serta santunan tali asih kepada anak asuhnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending