Connect with us

Divif 2 Kostrad

Yon/KI BS

Persit Yonbekang 2/Divif 2 Kostrad Berloma-Lomba Adu Kelezatan Masakan Dalam Rangka Menyambut HUT Yonbekang 2 Kostrad Yang Ke-33

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Persit Cabang XXVII Yonbekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad ikut memeriahkan dalam rangka menyambut HUT Yonbekang 2 kostrad Ke 33. Lomba memasak yang diikuti oleh 4 peserta mewakili Ranting masing-masing. Malang, Senin (18/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Mayon Bekang 2 Kostrad. Sementara itu, dalam lomba memasak ini tim penilai terdiri dari empat orang diantaranya, Para Perwira seksi, Ibu Wakil Komandan Batayon Ny. Hario Tedjo dan Ibu Ketua Sosial persit Yonbekang 2 kostrad Ny. Eddy Suprianto.

Kemudian untuk kategori penilaian tertinggi dinilai  dari cita rasa, kreatifitas dalam penyajian serta kerapian dan kebersihan.

Danyonbekang 2 Kostrad  Letkol Cba Yudho Pramono S.E, M.M dalam sambutannya mengatakan, lomba memasak ini  diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Yonbekang 2 kostrad Ke 33,  tujuan diadakan lomba memasak adalah untuk membuktikan bahwa seorang istri prajurit harus bisa berkreasi dalam membuat masakan dan mampu menghidangkan makanan yang sehat untuk keluarga.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antar atasan dengan bawahan khususnya didalam kepengurusan organisasi Persit KCK jajaran Cabang XXVII Yonbekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad ,” harap Danyon.

Setelah melewati proses penilaian dari juri, akhirnya terpilih 3 pemenang lomba yaitu tim Persit KCK Anak Ranting Kompi Angkutan sebagai juara 1,  Persit KCK Anak Ranting Kompi Pembekalan mendapat juara 2, sedangkan juara 3 diraih oleh Persit KCK Anak Ranting Kompi Harjasa Yonbekang 2 Kostrad.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending