Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad Panen Bersama

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pemanfaatan lahan kosong adalah salah satu kegiatan memanfaatkan lahan yang ada disekitar rumah ataupun sebidang tanah yang kita miliki dengan membuat lahan tersebut menjadi lebih bermanfaat.

Lahan kosong dapat dimanfaatkan dengan menanam sayuran, buah-buahan dan tanaman lainnya yang hasilnya dapat dijual atau dikonsumsi untuk kebutuhan sehari-hari.

Ibu Ketua Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad Desiana Wulandini beserta anggota Persit lainnya, memetik hasil panen berupa sayur-sayuran dari pemanfaatan lahan kosong di lingkungan asrama Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso. Senin (15/4).

Tanaman yang mereka tanam di lahan tersebut antara lain kangkung, kacang panjang dan sawi. Dengan kesadaran para ibu Persit memanfaatkan lahan yang ada sangat bernilai positif.

Banyak keuntungan dari kegiatan tersebut, disamping untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus membeli, bisa juga dimanfaatkan untuk dijual.

Tanaman yang ditanam juga merupakan tanaman yang terhindar dari pupuk ilmiah sehingga sangat sehat untuk untuk dikonsumsi.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending