Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad, Memanfaatkan Lahan Kosong Menjadi Lahan Produktif

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ketua Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad  Ibu Desiana Wulandini (Ny. Danang Biantoro) beserta anggota Persit ikut mengisi kegiatan dengan memanfaatkan lahan pekarangan di sekitar asrama Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso. Selasa (13/3).

Dalam kegiatan pemanfaatan lahan kosong yang ada disamping asrama bertujuan untuk membudidaya tanaman obat (tanaman apotik hidup) dan lahan untuk pertanian seperti menanam sayur-sayuran, cabai, sawi terong dan tanaman lain.

“Kegiatan ini juga dapat memacu usaha kecil dan menengah di bidang obat-obatan herbal dan akan memberikan manfaat dan nilai jual serta dapat menambah ilmu pengetahuan ibu-ibu persit KCK di Yonif Raider 514 Kostrad”, ujar Ny. Desiana.

“Kegiatan seperti ini sangat baik, karena dapat dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi, kordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi ke depan serta senantiasa memberikan dukungan dan memberikan dorongan kepada ibu-ibu untuk selalu berkarya membantu suaminya”, tuturnya.

“Namun ibu-ibu harus bijak dan cerdas dalam membagi waktu antara keperluan rumah tangga dan kegiatan organisasi agar seimbang dan serasi”, tearng Desiana kepada anggota Persit.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending