Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad, Laksanakan Pengajian Dan Santuni Anak Yatim

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ketua Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro beserta ibu-ibu Persit Kompi Senapan A menyelenggarakan pengajian dan doa bersama bertempat di Aula Kompi senapan A, Bondowoso. Selasa (9/4).

Dalam kegiatan ini Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad mengundang anak-anak Yatim dari Pesantren di Kota Bondowoso sebanyak 25 orang untuk mengikuti kegiatan pengajian sekaligus menerima santunan dari Persit Yonif Raider 514 Kostrad.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat disamping merubah diri atau memperbaiki diri dari perbuatan yang keji dan mungkar, sekaligus mendoakan para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang sedang melaksanakan penugasan di wilayah Papua, kegiatan ini juga dapat menambah dan memperkokoh iman dan kepercayaan ibu-ibu Persit sehingga tidak gampang terpengaruh oleh hal-hal yang dapat merusak hubungan rumah tangganya, melainkan diberikan kedamaian dan kerukunan dalam hidup berkeluarga”, tutur Ny. Danang Biantoro.

“Pemberian santunan ini sebagai bentuk kepedulian anggota Persit terhadap anak-anak Yatim dengan tujuan semata-mata untuk berbagi kebahagiaan bersama”, imbuhnya.

Ny. Danang Biantoro mengharapkan semoga kegiatan ini dapat berdampak positif untuk menumbuhkan serta membentuk sikap dan pribadi yang lebih baik bagi semua Persit Yonif Raider 514 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending