Connect with us

Brigif Raider 9

Persit KCK Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Gelar Kegiatan Posyandu Dan Rumah Sehat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Persit KCK ranting 2 Yonif Raider 509 Kostrad, menyelenggarakan kegiatan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) bagi anak-anak prajurit maupun anggota Persit yang sedang hamil atau menyusui di Posyandu Markas Yonif Raider 509 Kostrad, Jember. Jumat (19/3).

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan layanan kesehatan bagi ibu dan anak sehingga dapat mencegah terjadinya gizi buruk bagi anak maupun ibu hamil, menjaga daya imunitas serta mengetahui perkembangan dan pertumbuhan Balita. Kegiatan Posyandu ini dilakukan secara rutin satu bulan sekali, yakni pada minggu kedua,” ujarnya.

Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E.  berpesan kepada para anggota Persit agar memperhatikan asupan gizi anak-anaknya, sehingga kelak dapat menjadi anak yang cerdas, pintar dan kuat, menjadi generasi penerus bangsa yang akan selalu berprestasi.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, para ibu Persit maupun anak balitanya tidak mengalami kendala kesehatan, dan apabila ada hambatan atau keluhan, maka dapat segera ditangani lebih lanjut,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending