Connect with us

Denpal Divif 2

Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad Menggelar Pertemuan Rutin

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad menggelar pertemuan rutin. Bertempat di Markas Denpal Divif 2 Kostrad Singosari, Malang. Rabu (20/2).

Kegiatan pertemuan persit diawali dengan melaksanakan senam aerobik menggunakan pakaian trening khas Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad bertempat di Lapangan Apel Madenpal Divif 2 Kostrad, hal ini dilakukan agar dapat menjaga kebugaran dan kesehatan sebelum memulai aktifitas dalam pertemuan tersebut.

Ibu Ketua Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad, Ny. Dissy Budi Alamsyah dalam sambutannya memberikan penekanan yang intinya untuk lebih meningkatkan peran istri untuk mendorong kinerja suami agar lebih maksimal sesuai dengan jabatan yang diemban.

“Pembinaan dan pengawasan serta kepedulian Persit sebagai pendamping suami terhadap keluarga harus benar-benar dilakukan dalam kehidupan sehari-hari demi menjaga keharmonisan keluarga.” jelas Ibu Ketua.

Selain itu juga ada pembekalan dari berbagai Instansi untuk memberikan penjelasan tentang produk unggulannya seperti dari Pegadaian yang mempunyai produk andalan tabungan emas. Juga pengisian bekal keterampilan membatik Sibori dari Sanggar Kreasi Mamalia Sarinah.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat sebagai suatu wadah untuk mempertemukan para istri prajurit Denpal Divif 2 Kostrad agar tercipta suatu kekompakan dan hubungan yang lebih harmonis, sehingga mampu membentuk ikatan batin yang dilandasi oleh jiwa tulus, ikhlas serta saling membantu dalam segala bentuk pekerjaan atau masalah.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending