Connect with us

Brigif Raider 9

Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad Ziarah Ke TMP Jember

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati HUT ke- 73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019, Persit Kartika Chandra Kirana ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad turut serta melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Jember, Kamis (4/3).

Diikuti sekitar 300 orang, Ziarah rombongan ditandai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur dan dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh Ketua Persit KCK Cabang  Kodim 0824 Jember di tugu TMP, selanjutnya dilaksanakan tabur bunga bersama oleh pimpinan ziarah  beserta seluruh peserta.

Ny.Toni Oki Priyono selaku pimpinan rombongan Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad mengatakan, ziarah dan tabur bunga tidak hanya semata-mata untuk memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di pusaran para pahlawan kusuma bangsa, tetapi diharapkan menjadi bahan kontempelasi bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang tentang patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangan mereka.

“Kita sebagai generasi penerus harus tetap mengenang dan meneruskan perjuangan para pahlawan, bukan hanya sebagi simbol semata, tetapi harus berbuat nyata sesuai dengan porsi masing-masing, sekaligus sebagai momentum HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana”. Ungkap  Ny.Toni Oki Priyono.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending