Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 Kostrad Adakan Senam Pagi Bersama dan Panen Ikan Lele Hasil Budidaya

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 Kostrad mengadakan senam bersama dan kegiatan panen ikan lele hasil budidaya sendiri di Markas Yonarmed 1 Kostrad, Malang. Selasa (16/7).

Kegiatan senam pagi bersama dipimpin langsung oleh Ibu Ketua, Ibu Fenny Lukas Meinardo Sormin serta dipandu oleh Instruktur senam profesional. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jum’at oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 Kostrad.

Kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi ibu-ibu Persit selain dapat menjaga kesehatan tubuh dan melancarkan peredaran darah, kegiatan ini juga dapat menjaga kebugaran, sehingga dalam kehidupan sehari-hari kondisi badan akan tetap fit dan terjaga.

Setelah melaksanakan kegiatan senam pagi bersama, ibu-ibu Persit melanjutkan dengan kegiatan panen ikan lele hasil budidaya sendiri ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 Kostrad.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 Kostrad, Ibu Fenny Lukas Meinardo Sormin mengatakan, “Kegiatan senam pagi bersama merupakan kegiatan rutin di organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 Kostrad, akan tetapi kita punya ide yang mungkin lebih menarik yaitu setelah senam pagi dilanjutkan dengan panen ikan lele hasil budidaya sendiri, kemudian dimasak bersama-sama dan dinikmati secara bersama-sama merupakan kegiatan yang seru, menarik dan membuat ibu-ibu sangat antusias,” ungkapnya.

“Kegiatan ini selain bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 Kostrad, juga untuk mewujudkan rasa kebersamaan, kepedulian, saling gotong-royong dan punya rasa kebanggaan tersendiri saat memanen ikan lele hasil budidaya sendiri,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending