Connect with us

Brigif Raider 9

Persiapan Satgas, Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka persiapan pelaksanaan penugasan, prajurit Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan pemeriksaan kesehatan di Rumkit DKT Jember guna mengetahui kondisi kesehatan. Sabtu (19/01).

Pemeriksaaan ini dimaksudkan bagi prajurit layak atau tidaknya untuk melaksanakan penugasan. Pemeriksaan kesehatan ini meliputi pemeriksaan EKG, pemeriksaan Ronsen dalam serta pengecekan laboratorium yang dilakukan terhadap darah dan air seni. Pemeriksaan ini diikuti oleh seluruh Prajurit yang akan berangkat penugasan satgas Pamtas Papua.

Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro mengatakan tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memeriksa kesehatan prajurit dan mengetahui kesiapan prajuritnya dalam rangka penugasan di Papua nanti.

Mayor Inf Danang Biantoro menekankan agar prajuritnya yang mengikuti pemeriksaan kesehatan mendapatkan hasil yang baik sehingga sesuai dengan persyaratan penugasan, sehingga ditempat penugasan nantinya tidak terjadi kendala yang disebabkan kondisi yang tidak memungkinkan.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending