Connect with us

Denpal Divif 2

Perlombaan Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad, Meriahkan HUT Ke-74 Peralatan Angkatan Darat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Diawali dengan senam aerobic, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Peralatan Angkatan Darat (Palad) dengan mengadakan berbagai perlombaan  bertempat di Madenpal Divif 2 Kostrad Singosari Malang. Jum’at (17/07).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad Ny. Dissy Budi Alamsyah menjelaskan bahwa untuk lebih memaknai, memeriahkan dan merayakan HUT Ke- 74 Peralatan Angkatan Darat, perlu mengadakan beberapa perlombaan yang mempunyai manfaat tambahan sebagai sarana hiburan dan menambah keakraban  diantara anggota Persit Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad.

“Beberapa perlombaan bernilai positif seperti menghias tumpeng yang memiliki manfaat salah satunya adalah melestarikan adat istiadat berfilosofi senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.  Selanjutnya ada lomba membuat kerajinan Kristik, dilaksanakan perorangan dengan maksud untuk mengajarkan ketelitian, kesabaran dan ketabahan anggota Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad dalam mengisi waktu luang mendampingi suami,” jelas Ibu Ketua.

“Tak kalah menarik dengan adanya lomba foto dengan tema “Kebersamaan Bersama Keluarga”, mempunyai makna bahwa keharmonisan dan keceriaan dalam sebuah rumah tangga dapat dituangkan ke dalam bentuk ekspresi berfoto,” pungkas Ibu Ketua.

Terakhir kegiatan ditutup dengan penyerahan hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada anggota  Persit KCK Anak Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad yang menunjukkan dedikasinya demi memperoleh juara. Dalam kegiatan tesebut yang terpenting adanya bentuk kebersamaan, kekompakkan dan keguyuban untuk melaksanakannya, sehingga terjalin hubungan yang lebih harmonis. 

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending