Connect with us

Brigif Raider 9

Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Anggota Pamtas Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Kunjungi Mapolres Pegunungan Bintang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Untuk memantapkan Sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga keutuhan NKRI dan Kamtibmas yang tetap kondusif, Danpos Oksibil Lettu inf Rahmat Hidayat laksanakan kunjungan Silaturahim ke Mapolres Pegunungan Bintang. Senin (6/7).

Rahmat mengatakan dalam kunjungan ke Mapolres tersebut, hadir juga unsur pimpinan TNI di oksibil diantaranya Pabung Oksibil, Mayor Inf Panjaitan, Pabung Satgaster Mayor Arm Ketut dan Danramil Oksibil Kapten Cba Dwi Wawan.

Pada kesempatan tersebut dirinya beserta rombongan mendapat sambutan hangat dari Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Ferdyan Indra Fahmi S.I.K dan Jajaran Perwira di Mapolres Pegunungan Bintang serta seluruh anggota.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi memupuk Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri, Sekalian perkenalan terhadap Kapolres Pegunungan Bintang yang baru,” ujar Rahmat.

“Sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga ketertiban harus diperkuat, bukan hanya pada tingkatan Pimpinanan atau Komandannya saja, namun seluruh personelnya harus betul-betul sehati dengan kita sehingga terwujud kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga ketertiban khususnya diwilayah Kabupaten Pegunungan Bintang terlebih sebentar lagi akan menghadapi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pegunungan Bintang yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” imbuhnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending