Connect with us

Brigif Raider 9

Peringati Ke-71 Hari Bela Negara Tahun 2019 Prajurit Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Melaksanakan Upacara Di Pemda Bondowoso

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kegiatan Upacara Peringatan Ke-71 Hari Bela Negara Tahun 2019 dilaksanakan di halaman Pemda Kab Bondowoso, bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin, turut hadir pada kegiatan Wakil Bupati Bondowoso, Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto bersama satu Pleton Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, Wakapolres Bondowoso, Danki Brimob Bondowoso, seluruh jajaran Forum pimpinan daerah (Forpimda), ASN dan para tamu undangan lainnya. Bondowoso, Kamis (19/12).

Kegiatan Upacara Peringatan Ke-71 Hari Bela Negara Tahun 2019 di halaman Pemda Kab. Bondowoso dimulai Pukul 07.00 Wib sekaligus memperingati Hari Kesadaran Nasional.

Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto mengungkapkan bahwa Upacara Peringatan Ke-71 Hari Bela Negara Tahun 2019 ini merupakan momentum yang sangat bagus bagi generasi muda untuk meningkatkan rasa cinta Tanah Air, kesadaran Berbangsa dan Bernegara, kesetiaan dan keyakinan terhadap Pancasila sebagai Idiologi Negara serta semangat untuk mewujudkan Negara berdaulat adil dan Makmur.

“Saya berharap dengan adanya Upacara Peringatan Ke-71 Hari Bela Negara Tahun 2019, kita sebagai Abdi Negara sekaligus pelayan Masyarakat harus selalu meningkatkan kedisiplinan dan kinerja kita untuk selalu berbakti kepada Bangsa dan Negara, mari kita tingkatkan rasa Cinta Tanah Air kita dengan cara memberikan pengabdian yang terbaik buat Masyarakat,” ujar lettu Inf Jumarto.

“Kita harus sadar bahwa kita sebagai pelayan dan pengayom Masyarakat harus selalu menjadi contoh dan tauladan dalam setiap tindakan dan Cinta Tanah Air, mari kita bekerja sesuai dengan tugas kita masing-masing, kita layani, kita berikan pelayanan yang baik, kita lindungi Masyarakat kita sehingga tercapai Bondowoso yang melesat dan Indonesia yang jaya,” pungkas Lettu Inf Jumarto.

“Untuk generasi adik-adik generasi muda, mari kita jaga Pancasila sebagai Idiologi Negara, kita jaga dengan penuh rasa tanggung jawab serta berikan pengabdian yang terbaik untuk Bangsa Indonesia tercinta, mari kita jadikan Upacara Peringatan Ke-71 Hari Bela Negara Tahun 2019 ini sebagai pedoman untuk selalu berbuat yang terbaik untuk Merah Putih yang kita cintai bersama,” tambah Lettu Inf Jumarto.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending