Connect with us

Brigif Raider 9

Peringati HUT TNI Ke-75, Brigif Raider 9/Divif 2 Kostrad Adakan Gobar di Glantangan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Turnamen Golf yang diselenggarakan Brigif Raider 9 Kostrad dengan tema Gobar (Golf Bareng) memperingati HUT TNI yang ke 75 di tahun 2020, diikuti seratus lebih peserta berlangsung di lapangan Glantangan, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember. Minggu (25/10).

Hadiah utama berupa satu unit motor matic Honda Genio, kulkas, TV LED, kompor gas, dan puluhan doorprize.Selain itu juga disediakan hadiah bagi peserta bisa satu kali pukul dan masuk (hole in one) di hole telah ditentukan hadiah uang senilai 50 juta dan 25 juta.

Ketua panitia Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P.,  menerangkan kegiatan ini merupakan kali pertama turnamen golf yang di selenggarakan oleh Brigif Raider 9 Kostrad tepatnya di lapangan Golf Glantangan dengan 18 hole dalam rangka memeriahkan HUT TNI yanh ke-75 pada tahun ini.

“Turnamen kali ini sangatlah meriah dengan antusias masyarakat dan rekan rekan golfer dalam mengikuti kegiatan Gobar (Golf Bareng) HUT TNI ke-75 ini. Banyak yang mendaftar dan ini menunjukkan bahwa respon masyarakat dan rekan rekan kepada TNI itu positif,” jelas Kolonel Inf Yoyok.

Turut hadir dalam undangan turnamen Golf yakni perwakilan Bupati Jember, Dandim Jember, Dandim Bondowoso, Kapolres Jember dan Kapolres Bondowoso, Rekan rekan Golfer dari GGC.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending