Connect with us

Divif 2 Kostrad

Denpal Divif 2

Peringati HUT TNI Ke-74, Dandenpal Divif 2 Kostrad Ikuti Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Untung Suropati Malang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad Ny. Dissy Budi Alamsyah beserta anggota mengikuti jalannya pelaksanaan Ziarah Nasional dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-74 tahun 2019 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Untung Suropati Kota Malang. Jum’at (04/10).

 Dandenpal Divif 2 Kostrad menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ini merupakan wujud penghargaan kepada Pahlawan yang telah berjuang untuk membela bangsa dan negara, sehingga sebagai warga bangsa patut mendoakan para Pahlawan yang telah gugur.

 Para pejuang dan prajurit TNI yang telah gugur dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan ini patut kita hargai dan hormati seluruh jasa dan pengabdiannya dalam membela bangsa dan negara. tegasnya.

 “Kegiatan Ziarah ini mempunyai makna yang mendalam, karena dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dan untuk meresapi perjuangan para pahlawan demi kemerdekaan Bangsa dan Negara Indonesia,” pungkas Dandenpal.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending