Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Peringati Hut Kostrad Ke-59 Yonif Mekanis Raider 412/Divif 2 Kostrad Adakan Doa Bersama

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati HUT Kostrad ke-59, keluarga besar Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad menggelar doa bersama di Gedung Bharata sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Purworejo. Jumat (6/3).

Kegiatan doa bersama yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad tersebut dilaksanakan dengan pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh Pratu Khoirul Mustakim.

Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad Mayor Inf Moch. Renaldy Herbowo, S.Sos., M.Si. mengucapkan, “Perjalanan panjang pengabdian satuan Kostrad hingga keberhasilan dan prestasi yang telah diraih, merupakan rintisan para sesepuh dan pendahulu Kostrad, yang telah rela berkorban tenaga, keringat, darah dan bahkan nyawa sehingga Kostrad mampu mengemban amanah yang dipercayakan negara untuk menjaga tetap tegaknya NKRI,” ujarnya.

“Oleh karena itu, sudah sepatutnya kita mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas jasa dan pengorbanan para pahlawan dan pendahulu Kostrad. Disertai harapan dan mohon do’a restu, sehingga Kostrad dapat berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas guna menghadapi tantangan tugas ke depan yang sangat dinamis dan perlu kesiapsiagaan,” ucap Danyonif.

Dalam Kegiatan doa bersama Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad Mayor Inf Moch. Renaldy Herbowo, S.Sos., M.Si melaksanakan potong tumpeng dan memberikan nya kepada prajurit yang telah lama mengabdikan diri nya di Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad yaitu Sertu Usman yang sudah berdinas 29 tahun di Kostrad.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending