Connect with us

Brigif Raider 9

Peringati HUT Kostrad ke-59, Satgas Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad, Gelar Doa Bersama Masyarakat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad menggelar kegiatan Doa bersama dengan masyarakat di Pos Kalimao, Distrik Waris, Kab. Keerom, Papua. Rabu (11/3).

Kegiatan diikuti oleh prajurit Pos Kalimao yang pada saat itu tidak sedang dalam melaksanakan tugas khusus, kegiatan diawali dengan pembacaan puji-pujian dan di tutup dengan doa bersama.

Adapun kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diri Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, disamping itu memohon agar semua prajurit berserta keluarganya diberikan kesehatan dan keselamatan, sukses selalu dalam menjalankan tugas apapun dan masyarakat Kampung Kalimao diberikan Kesehatan dan Perlindungan.

“Sudah selama 7 bulan para prajurit 509 bertugas dipapua, dan kami bersyukur masih diberikan kesehatan dan keselamatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutur Praka Wahyu saat mengikuti kegiatan tersebut.

Di samping sebagai kegiatan rutin Satuan, acara Doa bersama ini  digelar guna meminta perlindungan serta keselamatan kepada seluruh prajurit yang melaksanakan pengamanan di tanah Papua serta prajurit yang sedang bertugas di perbatasan RI-PNG dan masyarakat Kampung Kalimao diberikan Kesehatan dan Perlindungan.

“Semoga para prajurit diberikan keselamatan hingga pulang tugas nanti dan masyarakat kampung Kalimao diberikan Kesehatan dan Perlindungan,” imbuhnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending