Connect with us

Brigif Para Raider 18

Peringati HUT Kostrad Ke–59 Prajurit Yonif Para Raider 502/Divif 2 Kostrad Gelar Karya Bakti di TMP Wisnu Wardana

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati HUT Kostrad yang ke–59 prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Wisnu Wardana, Tumpang, Malang. Kamis (5/3).

Karya bakti yang dilaksanakan meliputi pembersihan di sekitar makam pahlawan, pemotongan rumput diseluruh area TMP Wisnu Wardana sehingga diharapkan dengan kegiatan tersebut TMP Wisnu Wardana dapat terlihat bersih, rapi, serta terawat.

Menurut Pasi Intel Yonif Para Raider 502 Kostrad Lettu Inf Anggika Pradana Septian Riva menyampaikan, kegiatan karya bakti ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud membangkitkan jiwa kebangsaan serta menghormati jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

“Selain dalam rangka memperingati HUT Kostrad ke–59, diharapkan dengan momentum ini kita dapat mencontoh jiwa patriotisme serta rela berkorban para pejuang yang telah gugur melawan penjajah demi keutuhan NKRI. Sehingga dapat membangkitkan rasa nasionalisme para generasi penerus bangsa,”. tutur Pasi Intel.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending