Connect with us

Brigif Raider 9

Peringati HUT Kostrad Ke 59, Brigif Raider 9/Divif 2 Kostrad Bagikan Sembako Kepada Warga

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Memperingati HUT Kostrad ke-59, Brigif Raider 9 Kostrad menuangkan  bentuk kecintaan dan rasa peduli terhadap warga. Kepala Seksi Teritorial bersama prajurit Brigif Raider 9 Kostrad menggelar kegiatan membagikan sembako kepada masyarakat Ds. Rambaan, Kec. Patrang, Kabupaten Jember. Rabu (26/2).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Teritorial Mayor Inf Hariadi Ramdani bersama 10 orang anggota yang bertujuan untuk lebih peduli terhadap warga di daerah binaan, dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Disela-sela Kegiatan tersebut Kasiter Brigif Raider 9 Kostrad, Mayor Inf Hariadi Ramdani berharap bisa membantu warga yang membutuhkan dan sebagai wujud adanya hubungan yang dekat antar TNI dengan warga binaan sekitar.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan ini selain memperingati HUT Kostrad ke-59 diharapkan satuan Kostrad semakin solid dan jaya serta selalu di hati rakyat,” ujarnya.

“Oleh karenanya, melalui kegiatan ini, kedekatan antara TNI dan warga akan tetap kokoh dan akan tercipta hubungan lebih baik lagi,” tambahnya.

“Karena keberadaan TNI di Jember harus membawa dampak yang baik dan positif bagi wagra, dimana TNI ada sebagai bagian dari masyarakat, profesional kebanggaan rakyat,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending