Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Peringati HUT Kostrad Ke 58, Yonif Raider 509 Kostrad Gelar Fun Bike

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam Rangka menyambut HUT Kostrad Ke 58, Yonif Raider 509 Kostrad bersama 5.000 masyarakat Jember mengikuti olaraga Fun Bike Keliling Kota Jember terutama yang hobi goes bisa mengenal lebih jauh  tentang keberadaan Markas Condromowo, yang betempat di Jl. Tidar No.1  Kab. Jember. Minggu (24/02).

Adapun Route Fun Bike dimulai dari titik start di depan Mayonif Raider 509 Kostrad menuju Jl. Mastrip – Kec. Patrang – Kec. Gebang – Jl. Gajah Mada – Kec. Sumbersari – Jl. Panjaitan Dan Finish di Lapangan Hijau Mayonif Raider 509 Kostrad dengan menempuh jarak ± 20 Km.

Letkol Inf Wira Muharromah I SH., PCS. mengungkapkan tujuan kami membuat acara ini yang pertama adalah meningkatkan silahturahmi antar TNI khususnya  Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad dan warga Jember, tentunya kita juga punya tujuan memasyarakatkan olaraga melaui bersepeda agar masyarakat Jember semakin sehat.

“Event yang kami selengarakan ini akan menjadi event yang rutin, mempererat persaudaraan antar komunitas khususnya bersepeda. Baik itu masyarakat sipil atau TNI, maupun Polri karna kami juga bersinergi dengan polri bekerja sama untuk membangun kota jember,” kata Letkol Inf Wira Muharromah.

“Harapan kami kedepan semoga kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin,bukan hanya untuk kami, generasi penerus juga bisa meneruskan apa yang sudah kita bangun bersama agar tidak putus di tengah jalan.

Dalam kegiatan ini kami menyiapkan beberapa doorprize, salah satunya adalah sepeda motor, sepeda gunung serta puluhan hadiah hiburan lainya. ”Hadiah ini semata-mata hanya untuk penyemangat untuk bisa berolahraga, dan untuk hadiah utama dikhususkan untuk masyarakat Jember”.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending