Connect with us

Brigif Raider 9

Peringati HUT Kostrad Ke 58, Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Doa Bersama Dan Tasyukuran

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Acara syukuran HUT ke-58 Kostrad kali ini diadakan dengan sangat sederhana yaitu dengan bersama-sama melaksanakan istigosah dan doa bersama di Masjid Nur Inka Brigif Raider 9 Kostrad yang diikuti seluruh Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad, Jember. Rabu (6/3).

Sesuai dengan Tema peringatan hari ulang tahun Kostrad ke-58, yaitu “Kita Mantapkan Militansi dan Profesionalisme Prajurit Kostrad untuk keberhasilan Tugas Pokok”.

Rangkaian Kegiatan di Awali dengan Sambutan Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi, S. Sos dalam sambutannya menyampaikan dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kostrad ke 58 mengajak seluruh Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad agar meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT.

Danbrig juga mengingatkan kepada prajurit untuk menghindari Pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik satuan serta Citra Prajurit dimata Masyarakat.

“Saya yakin akhir-akhir ini permasalahan yang ada di satuan mulai berkurang, ini merupakan bentuk kesadaran dari Prajurit sekalian akan pentingnya hidup disiplin dan menjauhi pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan”, terang Danbrig.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada Prajurit Paling Tua yaitu Kapten Inf Dariyono Wadan Denma Brigif Raider 9 Kostrad, kemudian Kegiatan Ramah Tamah dan sholat Berjamaah di Masjid Nur Inka.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending