Connect with us

Yon/KI BS

Peringati HUT ke-70 Bekangad, Prajurit Yonbekang 2 Kostrad Ziarah Ke TMP

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati HUT ke-70 Bekangad, Prajurit Yonbekang 2 Kostrad dan Prajurit  jajaran Bekangdam V/Brawijaya wilayah Malang melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Untung Suropati, Malang. Kamis (21/3).

Ziarah dipimpin langsung oleh Komandan Denbekangdam V/ Brawijaya  Letkol Cba Rahmad Hidayat yang diikuti seluruh prajurit dan Persit Yonbekang 2 Kostrad dan  Bekangdam V/brawijaya.

Ziarah diawali dengan penghormatan umum kepada para Pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan acara, dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara para Pahlawan.

Hal ini sebagai wujud penghargaan terhadap jasa Pahlawan pendahulu yang telah gugur dalam merebut, membela serta mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah serta dapat semakin memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air.

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun yang ke–70 Bekangad kali ini, Yonbekang 2 Kostrad  telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial diantaranya donor darah, karya bakti, lomba rumah sehat, dan ziarah.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending