Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Peringati HUT Ke 58 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 413 Selenggarakan Lomba Lari 5 K

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka HUT ke-58 Kostrad, Satuan Yonif Mekanis Raidr 413 Kostrad bekerja sama dengan Artefac UNS mengadakan lomba lari 5 K di Balaikota Surakarta, Jl. Jend. Sudirman No.2, Kp. Baru, Ps. Kliwon, Kota Surakarta. Minggu (10/3).

Ditandai dengan pengangkatan bendera start, Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati didampingi oleh Bapak Bambang Santoso, S.H., M.Hum  serta tamu undangan  melepas para peserta lomba lari  5 Km. Kegiatan ini diikuti oleh para peserta dari berbagai kalangan se-Soloraya, adapun jumlah peserta sebanyak 120 orang.

Dalam kegiatan ini Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad menyampaikan, kegiatan lomba lari 5 Km ini adalah rangkaian memperingati HUT ke-58 Kostrad, selain itu juga kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dalam pembinaan olahraga atletik khususnya cabang olahraga lari dan sebagai salah satu media dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini juga mampu menjadi wadah guna melahirkan bibit-bibit pelari potensial yang mampu berprestasi dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia,” pungkas Fikky.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending