Connect with us

Brigif Para Raider 18

Peringati HUT ke-58 Kostrad, Danbrigif PR 18 Kostrad Sambangi Warakawuri

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati HUT ke-58 Kostrad, Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Kolonel Inf Bangkit Rahmad Tri Widodo didampingi ibu melaksanakan anjangsana kepada para Pejuang dan Warakawuri eks Operasi Seroja dan para mantan Pejuang Timor-Timur beserta keluarganya di Kepanjen, Malang. Jum’at (1/3).

Pada kesempatan tersebut Danbrigif memberikan paket bantuan berupa kebutuhan bahan pokok, secara simbolis diserahkan kepada ibu Ilyas selaku sesepuh Warakawuri Kepanjen.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun maupun pada acara lainnya. Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap para veteran atau pejuang terkait perayaan HUT ke-58 Kostrad tahun 2019 dan wujud sumbangsih segenap warga Brigif Para Raider 18 Kostrad untuk membantu warga masyarakat, khususnya para Pejuang dan Warakawuri eks Operasi Seroja.

Di samping itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin mempererat jalinan silaturahmi dan semangat kekeluargaan di antara Prajurit Brigif Para Raider 18 Kostrad dengan para mantan Pejuang Timor-Timur beserta seluruh keluarganya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending