Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Para Raider 18

Peringati HPSN Yonif Para Raider 501 Kostrad Berpartisipasi Dalam Kegiatan Karya Bakti

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasionl (HPSN) 2019 secara serentak menggelar kegiatan Karya Bakti yang melibatkan TNI, Polri, Aparat pemerintah daerah, Satpol PP, serta komponen masyarakat yang ada di Kota Madiun. Kamis (21/02).

Kegiatan Karya Bakti ini di selenggarakan di Komplek Pusat Perbelanjaan Pasar Besar kota Madiun dan TPA Kota Madiun. Sebelum kegiatan Karya Bakti dimulai dilaksanakan apel pengecekan oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu.

Dalam sambutannya Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan selain dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional, juga merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Madiun, TNI dan Polri guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dilingkungan masyarakat.

“Karya bakti bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dan Polri dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat sinergitas TNI-Polri dan kemanunggalan TNI dengan rakyat”, terangnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending