Connect with us

Brigif Raider 9

Peringati Hari Natal Satgas Pamtas Mobile Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad Turut Serta Dalam Acara Bakar Batu Warga Konikme Tiom Lanny Jaya Papua

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Satgas Pamtas Mobile (penyangga) Yonif Raider 515 Kostrad menghadiri undangan merayakan Hari Natal dan Tahun Baru dari kepala Suku Konikme Bapak Tery Wenda  untuk ikut melaksanakan acara Bakar Batu yang diadakan di halaman Gereja Konikme Kampung Konikme Tiom, Kab. Lanny Jaya, Prov. Papua. Sabtu (26/12)

Lettu Inf Agus Winanto S.T.Han selaku Pasiops Satgas Pamtas Mobile Papua Yonif Raider 515 Kostrad  bersama 11 orang anggotanya menghadiri undangan dari Bapak Kepala Suku Konikme untuk ikut serta melaksanakan acara bakar batu dimana acara tersebut dalam rangka perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru di Tiom, Kab. Lanny Jaya, Papua.

Dalam Acara tersebut Satgas Pamtas Mobile Papua Yonif Raider 515 Kostrad membagikan kado Natal berupa Alkitab, sembako dan buku bacaan untuk anak-anak Kp. Konikme.

Kepala Suku Kampung Konikme Terry Wenda (53) “Kami sampaikan banyak banyak terimakasih kehadiran Satgas Pamtas Mobile Papua Yonif Raider 515 Kostrad memberi warna kebahagiaan kepada masyarakat disini dan bersama kami merayakan Natal. Kami berterimakasih atas perhatian dari Satgas Pamtas Mobile Yonif Raider 515 Kostrad yang berbagi kebahagiaan dengan kami masyarakat Kampung Konikme dengan pemberian hadiah kado Natal,” ungkapnya.

Dansatgas Mayor Inf J. P. Banjarnahor “Kami ucapkan terima kasih atas undangan Kepala Suku Konikme telah mengundang dan menerima kami pada acara bakar batu Natal bersama dengan masyarakat disini”.

“Dalam moment ini, kami berbagi kebahagiaan Natal dan Tahun Baru bersama, menari bersama dengan masyarakat untuk mempererat tali persaudaraan. Kami membagikan kado natal berupa sembako, alkitab, buku bacaan dll semoga berguna dan bisa membantu semua warga disini ,” tegasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending