Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Peringati Hari Farmasi Nasional Yonif Raider 509 Kostrad Adakan Bakti Sosial

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – 13 Februari adalah Hari Tenaga Ahli Farmasi Nasional yang Jarang Diperingati. Tepatnya pada 13 Februari 1946, berdirilah organisasi Farmasi pertama dan tertua di Indonesia yakni PAFI (Persatuan Ahli Farmasi Indonesia) yang saat ini mewadahi profesi Asisten Apoteker (AA) Indonesia atau Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK).

Tepat pada tanggal 13 Februari 2019 Yonif Raider 509 Kostrad memperingati Hari Tenaga Ahli Farmasi dengan membagikan makan dan obat-obatan gratis kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dokter Yonif Raider 509 Kostrad Letda Ckm dr. Abraham Valent Wibisono beserta Tim memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, diantaranya penarik becak, pemulung, juru parkir dan masyarakat membutuhkan.

Selain berbagi obat obatan Yonif Raider 509 juga membagikan makanan kepada orang orang yang tidak mampu. Kegiatan ini bertujuan agar tidak ada lagi masyarakat yang sakit karena kekurangan makanan dan tidak ada lagi masyarakat yang meninggal karena tidak mampu membeli Obat.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending