Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Perhatian Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Terhapap Warga Kurang Mampu

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Disebuah kampung di wilayah Kecamatan Sukoharjo, tepatnya di kampung Kedung Gudel RT 01 RW 03, Kenep, Sukoharjo tinggal seorang nenek bernama Mbah Mariyam nenek tua berusia 70an tahun disebuah rumah yang jauh dari layak huni, jauh dari kata nyaman dan ditinggali.

Rumah yang berdinding anyaman bambu yang sudah rusak tersebut menjadi pusat segala kegiatan mbah Mariyam beserta kedua anaknya. Mbah Mariyam menghabiskan masa tuanya bersama kedua anak laki-lakinya yaitu Wahyono dan Wahyudi. Diketahui bahwa anaknya yang bernama Wahyono menderita gangguan jiwa dan lumpuh, sehingga Mbah Mariyam lah yang mengurusi segala kebutuhannya.

Menyikapi hal ini Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad bersama Kodim Sukoharjo dan masyarakat setempat melaksanakan bedah rumah Mbah Mariyam yang tidak layak huni. Sehingga kedepannya hidup Mbah Mariyam dan anak anakanya bisa hidup nyaman.

Pada kesempatan itu, Bapak Mudiarso selaku Lurah Kenep mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak TNI dan Warga Masyarakat yang sudah hadir dengan semangat bekerja bersama-sama. “Saya salut dengan TNI yang sampai dengan saat ini tetap menjaga kerjasama dan peduli terhadap warga masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Mudiarso.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending