Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Pergantian Tahun 2018 – 2019, Yonif Raider 509 Kostrad Gelar Doa Bersama

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Menyambut Tahun Baru 2019, Yonif Raider 509 Kostrad melaksanakan kegiatan doa bersama oleh seluruh prajurit dan keluarga yang diadakan di masing-masing tempat ibadah diasrama Yonif Raider 509 Kostrad, Jember. Senin (31/12).

Bagi personel yang beragama muslim mengadakan istigosah dan doa bersama dimasjid Al – Hikmah Yonif Raider 509 Kostrad. Untuk yang beragama Kristen melaksanakan doa bersama di Gereja Oikumene Yonif Raider 509 Kostrad dan yang beragama Hindu melaksanakan sembahyang di Pura Wira Satya Dharma Yonif Raider 509 Kostrad.

Kegiatan ini bertujuan sebagai wujud rasa syukur terhadap apa yang telah dilaksanakan di Tahun 2018 serta harapan agar di Tahun 2019 akan diberikan kekuatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas.

Setelah acara doa bersama kegiatan dilanjutkan dengan acara menyambutan  malam pergantian tahun di Gedung Serba Guna (GSG) Mayonif Raider 509 Kostrad, yang mana acara yang dilaksanakan secara sederhana.

Dalam sambutannya Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf La Ode M.N. menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berbagai nikmat dan berkah yang kita terima selama ini. Juga memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar seluruh Prajurit dan Persit Yonif Raider 509 Kostrad serta bangsa Indonesia senantiasa selalu dalam bimbingan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga ditahun 2019 pelaksanaan tugas kedepan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan apa yang kita harapkan” jelasanya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending