Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Pererat Tali Silaturahmi, Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Gowes Bersama Komunitas Sepeda Ganesha Salatiga

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Puncak Gunung Merbabu yang terlihat indah menjadi pesona pagi di Kota Salatiga. Pada hari Sabtu tanggal 23 Februari 2019 pukul 07.00  di kantor Walikota Salatiga berlangsung kegiatan sepeda santai dalam rangka olahraga bersama yang diikuti oleh Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad bersama komunitas Sepeda Ganesha Salatiga.

Suasana di depan kantor Walikota Salatiga ramai oleh ratusan orang yang telah siap untuk melaksanakan sepeda santai sejauh 35 KM dengan rute start Kantor Walikota Salatiga – Jln Brigjen Sudiarto – Jln A.Yani – Jln Senjoyo – Jln Nanggulan – Jln Marditomo – Jln Kalibening – Jln Joko Tingkir – Jln Tegalwaton – Jln Raya Solo – Salatiga – Jln Jendral Sudirman dan Finish di Kantor Walikota Salatiga dan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama di pendopo Pakuwon Pemkot Salatiga.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesehatan tubuh, melatih otot dan syaraf, melatih paru-paru dan pernafasan, karena sangat baik bagi kesehatan tulang punggung dan banyak membakar kalori.

Selain itu juga kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi antara para peserta sepeda santai. Acara ini disamping mempererat tali silaturahmi dengan komunitas sepeda Ganesha Salatiga, juga menjadi olahraga pagi yang sehat bagi peserta.

Selaku kordinator komunitas sepeda Ganesha Drs.Y.Tri Priyo Nugroho mengucapkan terima kasih kepada prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad yang telah ikut memeriahkan acara sepeda santai pada pagi hari ini, semoga kedepan akan semakin kompak dan lebih sering lagi melaksanakan sepeda santai bersama.

Danyonif  Mekanis Raider 411 Kostrad  Mayor Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han. yang berhalangan hadir dan diwakili oleh Danki Senapan A Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Lettu Inf Agus Wibowo S.T.Han mengatakan, “Kegiatan silaturahmi dan sepeda santai bersama ini di gelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan rasa solidaritas, soliditas dan persaudaraan antar instansi serta masyarakat Kota Salatiga”, ujarnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending