Connect with us

Menarmed 1

Pererat Tali Silahturahmi, Yonarmed 1/Divif 2 Kostrad Gelar Olahraga Bersama

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Program olahraga  bersama Satjar Divif 2 Kostrad terus berjalan. Kali ini Yonarmed 1 Kostrad mendapat kehormatan sebagai tuan rumah untuk menggelar kegiatan olahraga bersama prajurit Ajusta beserta seluruh Pamen Satjar Divif 2 Malang Raya, guna memupuk dan menjaga rasa kebersamaan Keluarga Besar Divif 2 Kostrad, Malang. Jumat (19/2).

Komandan Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin. S.I.P., M.I.Pol, mengatakan “Ini merupakan kesempatan yang sangat baik, selain untuk menjaga kebugaran tubuh kita, juga sebagai sarana komunikasi yang baik diantara sesame warga Divif 2 Kostrad,” ujarnya.

“Ada beberapa fasilitas olahraga yang telah kita siapkan diantaranya, Sepak bola, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Bola Volly, hingga Tenis Meja. Bahkan tak lupa juga kita siapkan Olahraga hiburan seperti Catur dan Gaple.” ujar Danyonarmed 1 Kostrad.

Kolonel Arm Sumanto, S.Sos.,M.M,. selaku Danmenarmed 1/PY  menyampaikan “Dengan berolahraga kita dapat menjaga kebugaran serta meningkatkan imunitas tubuh kita, agar terhindar dari Covid-19. Selain itu juga kesempatan ini dapat kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi yang baik antar Unsur Pimpinan yang ada di wilayah Malang Raya ini kepada seluruh prajuritnya. Sehingga diharapkan tidak ada lagi keraguan ataupun kecanggungan dalam kedinasan maupun kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Dansat Jajaran Malang Raya beserta seluruh Pamen Divif 2 Kostrad.

YOUTUBE

Facebook

Trending